Minggu, 10 Maret 2019

Paket Tour Korea Murah Terbaik 2019


Paket Tour Korea Murah Terbaik 2019
Paket Tour Korea Murah Terbaik 2019 siap membantu kebutuhan anda yang ingin berwisata ke luar negeri.Kami Geta Wisata sudah terpercaya sebagai perusahaan tour and travel yang berlokasi di bekasi yang menyediakan layanan paket tour korea 2019 terbik dan terpercaya.kami menyediakan layanan tour ke korea dengan layanan terbaik untuk personal maupun rombongan sehingga membuat perjalanan anda menjadi lebih berkesan dan menyenangkan.

Dalam memberikan layanan  Paket tour korea kami di dukung oleh tenaga profesional yang sudah ahli dan berpengalaman serta berwawasan luas dan di dukung dengan fasilitas serta akomodasi yang memadai sehingga anda bisa lebih menikmati moment liburan anda di negeri ginseng.korea merupakan negara yang mempunyai 4 musim sehingga memberikan daya tarik tersendiri bagi para wisatawan indonesia.bersama paket wisata murah dari geta wisata anda akan di ajak menikmati keindahan pulau nami yang merupakan pulau yang paling populer sebagai tujuan wisata di korea selatan karena seringkali dijadikan tempat pengambilan gambar.Ada juga gunung soreak, yang merupakan puncak tertinggi dari Rangkaian Pegunungan Taebaek, terletak di provinsi Gangwon, sebelah timur Korea Selatan. Gunung Seorak disebut juga Seolsan atau Seolbongsan. Dinamakan Seorak (Gunung Salju) karena salju yang turun di sini tahan lama atau gunung-gunungnya berwarna putih seperti salju. Dengan begitu sensasi keindahan korea bisa Anda rasakan saat Anda berkunjung ke tempat ini.

Anda juga tidak perlu khawatir dengan  biaya yang kami tawarkan karena kami memberikan layanan paket wisata dengan biaya yang murah dan bersahabat sehingg mdah di jangkau oleh anda para traveler.selain menyediakan layanan paket tour korea kami juga menyediakan layanan paket tour lokal seperti paket tour pulau seribu,paket tour bromo,paket tour pulau pahawang dan lain sebagainya.jadi jangga ragukan lagi percayakan semua kebutuhan liburan anda bersama  rekan maupun keluarga hanya dengan menghubungi :

Geta Wisata
Alamat :Jl. Ir. H. Juanda 1 No. 8
Jakarta Pusat, Indonesia
No. HP/ WA :0812-888-1597
Email :info@getawisata.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar