Rabu, 20 November 2019

Jasa Ekspedisi Import Borongan Tercepat Dari China

Jasa Ekspedisi Import Borongan Tercepat Dari China
Buat Anda yang sedang bingung mencari layanan jasa ekspedisi import borongan yang tercepat dengan harga murah dari China ke Indonesia? Sekarang Anda tak usah bingung lagi, karena di Infinity Logistic siap membantu Anda dalam ekspedisi cargo pengiriman barang. Kami Infinity Logistic merupakan perusahaan terbaik dan terpercaya yang memberikan layanan jasa ekspedisi import borongan dari China Indonesia. Kami hadir memberikan solusi yang terbaik untuk Anda yang ingin kirim barang dalam jumlah yang banyak.

Dalam menggunakan layanan jasa custom clearance Infinity Logistic didukung oleh tenaga ahli yang sudah profesional dan berpengalaman dalam bidangnya serta memiliki wawasan yang luas dan tinggi. Selain itu juga Kami dilengkap armada yang memadai sehingga proses ekspedisi import barang ke indonesia menjadi cepat dan aman sampai ketempat tujuan. Karena Kami selalu memprioritaskan keamanan barang client kami dengan adanya team IT profesional yang selalu memantau barang sehingga Anda tak perlu khawatir lagi dengan barang Anda dan bisa memastikan barang Anda kapan sampai ke tempat Anda.

Banyak Keuntungan Menggunakan Jasa Custom Clearance Infinity Logistic
Buat Anda yang ingin menggunakan jasa custom clearance dari Kami untuk ekpsedisi import barang borongan. Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan yang belum tentu Anda dapatkan di jasa lainnya. Berbagai keuntungan yang akan Anda dapatkan antara lain sebagai berikut:
  • Memberikan layanan yang terbaik yang cepat dan tepat.
  • Bisa Konsultasi secara langsung ke Kami jika ada masalah.
  • Tidak memberikan biaya tambahan lagi dalam pengiriman.
  • Dilakukan oleh sendiri jadi tidak ada pihak yang lain.
  • Mempunyai sistem IT yang tersistematis dan bisa diaccess oleh client kami via handphone.
  • Memantau dan memberikan update status barang anda setiap saat.
Semua itu Anda dapatkan bila menggunakan layanan jasa ekspedisi import borongan China Indonesia. Apalagi di Kami memberikan biaya ekspedisi cargo import barang yang murah. Anda juga bisa mendapatakan layanan jasa forwarder door to door china indonesia di Kami yang ingin memp[ermudah Anda para client dalam mengirimkan barang ke tempat tujuan Anda. Jadi tunggu apalagi jangan ragukan lagi bila Anda ingin ekspedisi import borongan dengan aman dan cepat segera hubungi Kami Infinity Logistic yang memberikan pelayanan yang memuaskan.

Untuk mendapatkan layanan Kami bisa hubungi: Address:
PT. Infinity International Logistic Ruko Cordoba Blok A No. 26 Jl. Marina Indah, Pantai Indah Kapuk Kamal Muara Jakarta Utara – 14470
Phone: +62 818-394-330
Email: willy.emkl@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar