Selasa, 12 Mei 2020

Jual Dan Pasang Paving Block Murah Berkualitas Di Tangerang


Jual Dan Pasang Paving Block Murah Berkualitas Di Tangerang
Anda membutuhkan paving block berkulitas  dan jasa pemasangannya?jangan khawatir karena kini telah hadir jati makmur agung yang sudah terpercaya sebagai pabrik paving block yang berlokasi di bekasi dan tangerang. Kami jati makmur agung sudah terpercaya memproduksi berbagai macam jenis dan ukuran paving block yang berkualitas dan berstandar konstruksi indonesia. Kami melayani pemesanan paving block baik dalam partai besar maupun kecil secara online maupun offline untuk wilayah jabodetabek. jati makmur agung juga menyediakan paving blok yang bisa anda pilih sesai dengan kebutuhan anda.

Jati makmur agung menyediakan berbagai macam jenis paving block yang berkualitas seperti paving block bata, cacing, segitiga, segi enam,ubin full,grass block, topi ukup dan kastin yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Anda juga tidak perlu khawatir dengan paving block yang kami sediakan karena pembuatan paving block di pabrik Kami, dilakukan dengan menggunakan alat atau mesin press Hidrolik. Dengan proses mekanik ini, tentu saja proses pembuatannya akan menjadi lebih cepat dengan hasil paving block yang berkualitas.Kami juga menggunakan bahan-bahan berkualitas yang akan membuat paving block menjadi lebih awet.

Jenis Paving Block yang tersedia di Jati Makmur Agung

Berdasarkan kapasitas daya beban kami jati makmur agung menyediakan paving block dalam 3 macam jenis yaitu :
  1. Paving block dengan daya tahan beban kecil ( K 225- K 250 ) biasanya digunakan untuk taman, tempat parkir dan area2 dengan beban yang tidak begitu besar ( misalnya mobil, truk kecil dll).
  2. Paving block dengan daya tahan beban sedang ( K 300 – K 400 ) biasanya digunakan pada area seperti jalan perumahan, pabrik dll yang biasanya dilalui oleh kendaraan berat ( misalnya truk besar ).
  3. Paving block dengan daya tahan tinggi ( K 450 – K 500 ) biasanya digunakan di daerah pelabuhan yang nota bene sehari harinya dilalui oleh kendaraan dengan tonase berat ( misalnya truk kontainer, trailer dll).
Anda juga bisa memastikan dimana Anda akan mengaplikasikannya. Berbeda pemasangan maka berbeda pula paving block yang digunakan.

Tiddak hanya jual paving block tangerang dan bekasi kami juga melayani jasa pemassangan paving block yng di lakukan oleh tenaga profesional yang sudah ahli dan berpengalaman serta memiliki skill khusus di bidangnya. Jadi jangan ragukan lagi percayakan semua kebutuhan paving block anda hanya kepada jati makmur agung.untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut hubungi segera :

Jati Makmur Agung
HP: 0821-1321-9373 
WA: 0818-0601-9737

Tidak ada komentar:

Posting Komentar